Tablet Advan Yang Murah dan Tahan Lama

No comment 572 views

Harga Tablet Advan

Pada mulanya Advan dikenal sebagai produsen PC dan asesoris digital seperti monitor, speaker, dan lain sebagainya. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dan meningkatnya pasar gadget domestic Indonesia, Advan turut mengembangkan dan memproduksi tablet murah yang kini telah memiliki banyak varian jenis dengan spesifikasi yang cukup baik. Tablet Advan terkenal memiliki harga tablet yang cukup bersahabat, meskipun murah, namun memiliki mutu yang tidak kalah dengan produk luar negeri.

Advan, Produk Lokal Rasa Internasional

Beberapa kalangan masih menganggap bahwa Advan adalah produk buatan China. Hal itu cukup beralasan, karena sebagian besar komponen yang digunakan Advan adalah buatan China. Namun demikian, sesungguhnya perlu kita ketahui bahwa Advan adalah produk dari PT Intech Surya Abadi asli Indonesia. Perusahaan yang didirikan di Jakarta tahun 2000 ini, kini telah berkembang dengan menyediakan perangkat teknologi berkualitas dengan harga murah yang cukup terjangkau.

Sebagai perusahaan penyedia perangkat berteknologi terkini yang belum lama berdiri, Advan memenuhi kebutuhan suku cadang yang ada dengan import produk dari berbagai penyedia komponen berkualitas. Meskipun menggunakan komponen perusahaan lain, namun dengan desain yang mampu menjawab keinginan pasar domestic membuat Advan mampu bertahan dan terus berkembang. Salah satu produk yang cukup diminati pasar adalah produk tablet Advan yang terkenal awet dan murah.

Pasar realistis yang ditargetkan sebagai pembeli tablet Advan adalah golongan menengah yang memiliki budget cukup. Kualitas yang dibangun Advan meski belum bisa disandingkan dengan Samsung dan produk berkelas internasional lainnya namun mampu bersaing dengan produk local dan bisa mendominasi pasar domestic. Untuk meningkatkan kualitas produk, Advan tak segan untuk menggunakan suku cadang yang juga dipakai oleh merek internasional.

Beberapa Tablet Advan Yang Murah Dan Memiliki Spesifikasi Yang Kompetitif

Varian tablet Advan telah cukup banyak bisa kita jumpai di pasar Indonesia. Sebagian pengguna tablet Advan yang merupakan pengguna pemula memiliki cara yang unik untuk menilai kualitas dan spesifikasi produk. Cara yang digunakan adalah dengan melihat besarnya screen atau layar yang digunakan. Semakin besar screen maka akan semakin baik kualitas dan spesifikasi yang digunakan. Untuk membuktikan hal tersebut, berikut ini spesifikasi dari beberapa tablet Advan yang ada di pasaran.

  1. Advan Vandroid S7

Tablet Advan ini menggunakan layar 7 inch yang membuatnya menjadi tablet mungil yang pas di genggaman. Tipe layar yang digunakan adalah IPS Capacitive sehingga bisa memunculkan gambar yang simple namun cukup memadai. Tablet ini menggunakan dual kamera dengan kapasitas yang cukup baik dan bisa digunakan degan optimal. Kamera utama berkekuatan 2 MP yang masih cukup baik untuk menangkap gambar jarak dekat dengan pencahayaan yang baik.

Prosesor yang digunakan adalah Cortex A8 1 GHz yang cukup tangguh dikelasnya. Dengan aplikasi RAM 512 MB mampu menjalankan aplikasi yang ada dengan cukup baik. Untuk kapasitas penyimpanan. Tablet Advan ini menggunakan internal memori dengan kapasitas 4 GB yang cukup untuk menyimpan dan menginstal beberapa aplikasi ringan. Dengan kemampuan yang ada, membuat tablet ini cukup fungsional dengan paduan OS Android v4.4 KitKat.

Jaringan nirkabel yang ada pada tablet Advan ini menggunakan wifi dan Bluetooth sehingga cukup fleksibel digunakan. Tablet ini juga disetting untuk bisa melakukan koneksi dengan perangkat lain menggunakan microUSB untuk transfer data yang lebih besar. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, cukup mampu untuk menjalankan fitur harian. Tablet mungil Advan baru ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 900.000,00 di pasaran Indonesia.

  1. Advan Vandroid T4

Tablet ini menggunakan layar 8 inch dengan tipe TFT LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 854 yang cukup luas. Untuk kamera utama menggunakan kapasitas 2 MP yang cukup baik untuk foto berdua dalam jarak dekat dengan kualitas gambar yang mantap. Tablet Advan ini memiliki fitur tambahan yang cukup unik, yaitu radio. Bila Anda tipe orang yang masih mendengarkan radio, maka tablet ini bisa Anda bawa pulang.

Advan Vandroid T4 menggunakan prosesor cortex A8 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512. Sementara itu kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki adalah 4 GB. Sistem Operasi yang digunakan adalah Android v2.3 Gingerbread. Kemampuan “mesin” tablet Advan ini didorong dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi mencapai 4200 mAh sehingga mampu bertahan menjalankan aplikasi harian yang ada dengan baik.

Untuk konektifitas pada Advan Vandroid T4 menggunakan koneksi nirkabel wifi dan Bluetooth sehingga mampu untuk melakukan transfer data dengan fleksibel. Untuk melakukan transfer data yang lebih besar, kita bisa menggunakan kabel data yang bisa dihubungkan melalui microUSB. Spesifikasi tablet Advan yang cukup menarik ini, dijual dengan harga yang bisa dikatakan cukup murah, yaitu sekitar 870 ribuan saja.

  1. Advan Vanbook W100

Tablet Advan tipe ini menggunakan layar berukuran 9.6 inch dengan tipe IPS HD yang cukup baik digunakan. Resolusi yang dimiliki 800×1280 dengan kekuatan warna 16 M membuat gambar tampak lebih hidup. Tablet ini menggunakan dual kamera dengan kapasitas kamera utama 2 MP yang bisa digunakan dengan baik. Dengan layar yang cukup besar, tablet ini bisa memiliki fungsi yang lebih optimal.

Untuk bagian “mesin”, tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom BayTrail Quad core 1.3 GHz yang cukup tangguh. Kekuatan prosesor dikombinasikan dengan RAM 1 GB hingga dapat memiliki kinerja yang baik. Kapasitas penyimpanan cukup tinggi, yaitu mencapai 16 GB sehingga dapat menginstal berbagai aplikasi tambahan yang dibutuhkan. Tablet ini lebih menarik karena menggunakan OS Microsoft Windows 8.1 yang siap digunakan.

Untuk kelengkapan lainnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan wifi dan Bluetooth. Selain itu, microUSB 2.0 juga dapat digunakan untuk melakukan transfer data berukuran besar. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 6000 mAh hingga Anda tidak perlu khawatir untuk penggunaan harian. Harga tablet Advan dengan spesifikasi yang cukup menarik ini hanya dibandrol dengan nilai 1.9jutaan saja.

Dari beberapa ulasan produk Advan diatas kiranya bisa kita lihat, bahwa tidak hanya ukuran screen yang menentukan kualitas dan harga. Namun juga keseluruhan produk yang akhirnya bisa membuat perbedaan yang signifikan antara satu produk dengan produk lainnya. Untuk mendapatkan spesifikasi produk yang sesuai dengan kebutuhan kita bisa memilih dan membandingkan beberapa produk Advan untuk dijadikan referensi.

Untuk mendapatkan produk tablet Advan dengan spesifikasi yang baik dan pilihan yang beragam, kita bisa berbelanja di www.bhinneka.com yang menyediakan beragam produk tablet. Selain mendapatkan barang yang sesuai dengan spesifikasi, kita juga bisa mendapatkan garansi produk hingga memiliki jaminan kualitas yang baik. Keamanan bertransaksi juga terjamin karena bhinneka.com merupakan toko online yang telah berpengalaman.

Leave a reply "Tablet Advan Yang Murah dan Tahan Lama"