Tempat Wisata di Bandung – 5 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Tempatnya Instagenic

build_links(); ?>
Sewa Bus Bandung

 

Tempat wisata di Bandung Lembang merupakan salah satu destinasi terfavorit wisatawan saat berkunjung ke Jawa Barat. Pasalnya, wilayah tersebut memiliki banyak opsi liburan menarik untuk menghabiskan akhir pekan maupun momen liburanmu. Mulai dari wisata alam hingga modern, yang memiliki banyak spot foto Instagenic.

Alasan lain wisatawan memilih Bandung Lembang sebagai tempat wisata adalah karena hawa dinginnya yang sejuk. Jadi, wilayah ini sangat cocok sebagai pelarian di tengah kepenatan dan panasnya kota. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata lembang terfavorit yang pasti kamu suka.

1. De Ranch

Punya agenda liburan bersama keluarga akhir pekan ini? De Ranch bisa menjadi alternatif liburan keluarga seru dan edukatif. Tempat wisata ini memang dirancang menjadi sebuah peternakan modern untuk memberikan hiburan dan edukasi kepada pengunjung.

Kamu bisa naik kuda sambil berkeliling lokasi layaknya seorang cowboy. Bagi pengunjung yang tidak berani naik kuda sendiri, pemandu siap menemani. Tempat wisata ini terletak di Jalan Maribaya Nomor 17, Kayuambon, Lembang.

2. Curug Tilu Leuwi

Curug Tilu Leuwi menyuguhkan perjalanan wisata alam yang penuh petualangan. Tempat wisata di Bandung Lembang ini memiliki tiga curug dan empat sungai, yang menjadi asal muasal penamaannya. Lokasinya cukup mudah dijangkau, yaitu hanya 26 menit dari Lembang, di wilayah desa Cihanjuang Rahayu, Bandung Barat.

Jika sudah puas mengambil foto dengan latar belakang air terjun, kamu dan rombongan juga bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya. Di antaranya adalah arena gebuk bantal, flying fox, paintball, spider web, dan masih banyak lagi. Tidak perlu pusing mencari hotel di Lembang, karena pengelola menyediakan area camping ground.

3. Kota Mini Floating Market

Ada lagi satu tempat yang tak kalah Instagenic, dengan tema percampuran antara modern dan klasik. Merupakan Kota Mini Floating Market, sebuah tempat wisata Lembang Bandung ala Eropa. Nuansa perkotaan kecil khas Benua Biru terlihat di berbagai sisi di mini Town.

Namun yang tidak kalah menarik di tempat ini adalah keberadaan pasar apung. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Kalimantan untuk melihat pasar apung, karena Lembang juga punya di Jalan Grand Hotel Nomor 33 E. Memang tidak sebesar yang kamu bayangkan karena sebenarnya tempat ini memang dikonsep sebagai lokasi wisata saja.

4. Bandung Treetop Adventure Park

Sesuai dengan namanya, Treetop Adventure Park menawarkan petualangan sambil berwisata yang pasti sangat seru. Di sana kamu bisa berlibur sambil mengasah kemampuan dengan berbagai permainan penuh tantangan. Baik anak-anak maupun orang dewasa, semua bisa menikmati seluruh wahana di sini.

Untuk rombongan kantor, kampus atau sekolah, sewa bus Bandung bisa jadi alternatif untuk mengunjungi Treetop Adventure Park. Sebab, tempat ini memang sering menjadi zona outbound komunitas atau kelompok. Kamu bisa menemukan tempatnya dengan di sekitar jalan menuju Bumi Perkemahan Cikole, Lembang.

5. The Lodge Maribaya

Sulit jika hanya memilih lima, karena Lembang Bandung punya banyak sekali opsi tujuan wisata menarik. Namun jika disuruh memilih yang paling Instagenic, kamu patut mencoba datang ke The Lodge Maribaya. Ini benar-benar bentuk tempat wisata idaman kaum milenial.

Terletak Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, kamu dapat menemukan beberapa obyek wisata sekaligus dalam satu tempat. Tempat ini pertama kali dibuka pada tahun 2005, namun kini telah banyak mengalami perubahan. Berbagai ide kreatif diterapkan sejak 2016 dan hingga kini berhasil menarik lebih banyak wisatawan.

Tempat wisata di Bandung Lembang adalah surganya bagi para wisatawan di Jawa Barat. Tidak perlu jauh-jauh jika ingin mendapatkan liburan berkualitas bersama kolega dan keluarga. Bagikan artikel ini untuk mengajak lebih banyak orang berlibur ke Lembang.

Leave a reply "Tempat Wisata di Bandung – 5 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Tempatnya Instagenic"