Temukan Mobil Impianmu di Weekend Surprise Mobil88 Medan

1 comment 1834 views
build_links(); ?>

Weekend Surprise Mobil88 Medan

Weekend Surprise Mobil88 merupakan sebuah event tahunan dimana mempertemukan penjual dengan pembeli mobil bekas berkualitas dengan harga yang murah bahkan bisa dicicil. Acara ini diadakan serentak di 9 kota besar di Indonesia termasuk di Medan yang bertitik di Showroom Mobil88 Jl. H Adam Malik, No.38b mulai tanggal 5 sampai dengan 7 Juni 2015.

Di Weekend Surprise Mobil88 Medan, pengunjung dapat melihat ratusan mobil bekas diperjualkan mulai dari harga 80juta-an hingga ratusan juta rupiah. Menariknya, selama Weekend Surprise Mobil88 ini, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa Toyota Avanza, Honda CBR 150, Cashback 25 juta, Iphone 6 dan Ratusan Voucher Belanja. Jadi selain bisa membawa pulang mobil impian dengan harga murah, pembeli juga bisa mendapatkan salah satu dari hadiah menarik tersebut.

Weekend Surprise Mobil88 Medan

Penyelenggaraan event Weekend Surprise Mobil88 di Medan juga mendapat apresiasi dari rekan-rekan Blogger Medan (BlogM). Tercatat ada lebih dari 17 orang Blogger Medan yang hadir dalam acara tersebut. Dan sebagai media partner terbaik di Medan, BlogM pun ikut ambil bagian dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan di Mobil88 Jl. H Adam Malik.

Weekend Surprise Mobil88 Medan

Selain diperkenalkan dengan ratusan koleksi mobil bekas berkualitas dan berbagai kegiatan lainnya, BlogM juga mendapat pengalaman berharga yakni seputar coaching clinic tentang bagaimana memilih mobil bekas yang bagus, mengenal ciri-ciri mobil extabrak dan juga exbanjir. Hal ini tentunya menjadi sangat penting, mengingat banyaknya penjualan mobil bekas nakal yang menjual mobil bekas tabrakan maupun bekas terendam banjir.

Weekend Surprise Mobil88 Medan

Lantas apa saja ciri-ciri mobil exbanjir ini? Berikut penjelasan selengkapnya.

  • Ciri yang paling menonjol dari mobil bekas tabrak ini adalah jika dilihat di bagian body dan mesinnya, akan ada garis gelombang batas terendam air. Tanda tersebut akan sangat tampak ketika air merendam bagian interior mobil seperti jok kulit dan lapisan kulit pada pintu mobil.
  • Hal lainnya yang mungkin bisa menjadi acuan adalah biasanya mobil yang terendam banjir akan mengeluarkan BAU yang khas, itu dikarenakan lumpur telah tersera ke dalam interior mobil seperti jok karpet dan platform. Sehingga ketika bagian interior kering, akan mengeluarkan Bau yang tak sedap.
  • Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membedakan mobil exbanjir adalah dengan melihat komponen dalamnya, mungkin cara ini sedikit sulit terlebih bagi Anda yang tidak menguasai komponen kendaraan. Namun sekedar menambah pengetahuan Anda, mobil exbanjir tidak bisa hidup atau sulit untuk dihidupkan, hal tersebut bisa Anda coba sendiri ketika Anda melakukan test drive dan Anda akan rasakan bedanya. Selain itu bila mobil pernah terendam banjir, beberapa komponen elektrik seperti skring untuk lampu dan komponen lain yang menggunakan komputer tidak akan berfungsi lagi dengan baik (rusak).
  • Terakhir, pastikan untuk selalu mengecek kelengkapan kendaraan seperti Surat-Surat (STNK/BPKB) agar tidak ada masalah di kemudian hari.

Anda tinggal di Medan dan ingin membeli mobil bekas murah dengan kualitas terjamin? Segera kunjungi Weekend Surprise di Showroom Mobil88 Jl. H Adam Malik dan dapatkan hadiah langsung tanpa di Undi. Mobil88, Jual Cerdas, Beli Berkualitas!

  1. author

    yoga3 years ago

    beruntung kalilah aku bisa diundang ama mobil88 dalam pameran mobil bekas

    Reply

Leave a reply "Temukan Mobil Impianmu di Weekend Surprise Mobil88 Medan"