Testimoni IFree Pad untuk Kram Perut

No comment 81 views
build_links(); ?>
Pereda Nyeri Haid

 

Kram perut saat menstruasi dapat terjadi karena tubuh mengalami sederet perubahan hormonal, kontraksi yang terjadi pada dinding rahim akan lebih kuat ketimbang dari yang biasanya. Terdapat banyak alternatif cara yang dipakai sebagai pereda nyeri haid, salah satunya adalah memakai IFree pad.

Nyeri rasa sakit yang dirasakan para wanita saat haid muncul dari adanya zat kimia prostalglandin, akibat dari dinding rahim yang menekan pembuluh darah yang melapisi rahim ketika adanya kontraksi. Hal ini memutus aliran darah yang mengantar oksigen ke rahim.

Fakta Penggunaan IFree Pad

IFree merupakan alat pereda nyeri haid dengan proses terapi hangat, ini sekaligus produk pertama yang muncul di Indonesia. Solusi baru praktis, efektif dan aman bagi para kaum hawa dalam mengurangi rasa kram ketika memasuki masa menstruasi yang memiliki banyak kelebihan.

Menggunakan proses OxyHeat, akan memberikan efek rasa hangat langsung ke bagian yang nyeri ketika pad terpapar udara ketika dibuka dari kemasan. Udara hangat yang dihasilkan mampu bertahan stabil hingga delapan jam, mulai dari pertama kali dipakai.

Cara pemakaian yang praktis dan tidak ribet, memastikan para wanita tidak ribet, hanya dengan menempelkan IFree pada bagian sekitar perut atau tepat pada titik penyeri. Rasa hangat yang ditimbulkan akan langsung bereaksi pada nyeri di bagian tersebut.

IFree pad dapat dipakai dimanapun dan kapanpun serta siapapun, baik itu ketika Anda bekerja, berolahraga, atau sedang bersantai di rumah. Kunjungi ifreeindonesia.com untuk dapat mengetahui lebih detail mengenai produk ini, berikut ini beberapa tertimoni IFree pad dari para pengguna.

  1. Hangatnya iFree langsung terasa, terus praktis juga lho karena bisa dibawa kemana saja.
  2. Rasanya sama seperti saat tempelin botol air hangat di perut, tapi bedanya kalau iFree hangatnya lebih awet.
  3. Dulu berharap ada produk yang bisa ngurangin rasa nyeri haid tanpa harus minum obat, dan akhirnya ada IFree.
  4. Rasanya nyaman banget. Rasa kram haid di perut jadi tidak terasa selama aku beraktivitas, karena IFree.

Leave a reply "Testimoni IFree Pad untuk Kram Perut"