Tetap Berhati-hati Saat Coba Pijat Bayi

No comment 1462 views
build_links(); ?>

gerakan memijat bayi Gerakan pijat bayi memang sangat disarankan banyak dokter dan pemerhati anak. Selain dapat membuat tubuhnya terasa lebih nyaman dan merasa enak, gerakan pijat akan membuat bayi merasa lebih fit dan segar. Namun ada baiknya orangtua mengetahui dengan benar informasi terkait pemijatan bayi tersebut sebelum mencoba mempraktekkan.

Ini adalah salah satu hal penting untuk diperhatikan. Jangan salah karena banyak orangtua yang masih tidak menghiraukan pentingnya fokus dan berhati-hati saat melakukan gerakan memijat bayi tersebut. Bahkan beberapa mempercayakan urusan pijat memijat pada orang lain seperti asisten atau pembantu pribadi. Padahal belum tentu mereka mengetahui aplikasi pijat yang benar pada sang bayi. Bayi juga adalah makhluk mungil yang kadar sensitivitasnya masih sangat tinggi dan sangan rentan merasa tak nyaman sehingga tidak sembarangan pijat bisa dilakukan pada bagian tubuh-tubuhnya.

Orangtua bisa memulai dengan berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter atau pemerhati anak sebelum melakukan pemijatan terhadap bayi tersebut. Selain konsultasi, banyak-banyaklah mencari informasi seputar praktek atau langkah-langkah melakukan pemijatan yang benar baik lewat internet ataupun buku. Ini tentu bekal penting yang sangat patut direkomendasikan.

Baiknya mulai sekarang orangtua terbuka terhadap informasi dan seputar detail bagaimana Gerakan pijat bayi. Tetap berhati-hati adalah saran utama agar tidak terjadi apa-apa pada sang bayi sehingga ia tetap merasa aman, nyaman dan selalu terjaga keselamatannya.

Leave a reply "Tetap Berhati-hati Saat Coba Pijat Bayi"