Tetap Tampil Keren di Musim Dingin dengan Jaket Moncler

No comment 436 views
build_links(); ?>

Jaket Moncler

Masa penghujung tahun hingga awal tahun kita biasanya ditemani dengan musim penghujan atau musim dingin. Dalam kondisi cuaca dengan suhu rendah, tentunya tubuh Anda wajib memiliki perlindungan ekstra agar tidak mudah terserang penyakit karena angin atau hujan. Keluaran jaket dari brand Moncler menjadi salah satu mode busana yang diperlukan saat musim dingin tiba.

Kira-kira ada berapa banyak model jaket yang Anda miliki? Jika Anda termasuk orang yang peduli akan penampilan, pertanyaan tersebut cukup penting untuk dijawab. Dengan memiliki banyak model jaket, penampilan Anda dalam berbusana pada musim dingin dapat lebih menarik.

Nah untuk itu, apakah kalian para fashion lovers sudah tahu model-model jaket apa saja yang dapat membuat style fashion Anda jadi lebih menarik untuk diperhatikan banyak orang? Yuk scroll ke bawah 4 jenis jaket dari Moncler yang dapat membuat penampilan di musim dingin Anda menjadi stylish.

1. Trench Coat

Jaket Moncler

Pada mulanya trench coat dipakai oleh para prajurit Perang Dunia II. Trench coat merupakan salah satu jenis jaket dari Moncler yang setidaknya ada di lemari pakaian Anda. Dengan menggunakan bahan anti air, model jaket ini sangat modis bila dikombinasikan dengan tepat. Panjang dari jaket ini cukup beragam, mulai dari yang di atas lutut hingga sampai mata kaki.

Trench coat ini seringkali digunakan oleh selebriti internasional dan lokal, lengkap dengan ikat pinggang atau tali yang dikaitkan pada pinggang Anda untuk mempermanis penampilan Anda yang sudah menjadi ciri dari trench coat itu sendiri. Jika ingin tampil klasik, pilihlah trench coat dengan paduan warna netral seperti coklat muda atau abu-abu. Namun bila Anda ingin tampil lebih berani lagi, Anda bisa membeli model trench coat dengan motif dan warna-warna terang seperti kuning atau merah. Pasti tampilan Anda akan terlihat playful! 

2. Parka Coat

Jaket Moncler

Jaket parka pada umumnya merupakan jaket yang dipakai oleh militer angkatan udara pada tahun 50-an dan memiliki fungsi melindungi tubuh dari kondisi alam yang ekstrim. Kini jaket parka bukan hanya dipakai oleh para militer angkatan udara saja, namun sudah menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh pria maupun wanita saat ini.

Jenis jaket parka sekarang ini sudah dilengkapi dengan hoodie atau tudung kepala yang biasanya ada di bagian pinggir hoodie tersebut, ada yang berhias bulu atau tanpa bulu. Parka sangat cocok untuk dipakai pada musim dingin di mana kepala Anda perlu perlindungan dari udara dingin dan wajib ditutupi. Tentu jaket jenis parka ini akan membuat tampilan Anda tampak modis.

3. Puffer Jacket

Jaket Moncler

Salah satu model jaket yang cukup populer dan dapat dijadikan sebagai alternatif gaya berbusana untuk menghadapi datangnya musim penghujan seperti saat ini yaitu berupa puffer jacket yang umumnya dibuat dari kain nylon, down, dan bahan parasut yang memiliki karakteristik lembut dan empuk. Puffer jacket dengan bentuk yang mengembang ini sepertinya memang dirancang khusus untuk menahan udara dingin serta menjaga tubuh agar tetap hangat di tengah cuaca ekstrim yang melanda.

Jaket ini menganut model quilted-jacket, yakni jaket yang bahannya bergelembung karena ada lapisan di dalamnya. Dengan bahan seperti ini, puffer memang sangat cocok untuk digunakan pada cuaca dengan suhu rendah. Modelnya yang bergelembung membuat tampilan Anda menjadi berbeda karena unik.

4. Pea Coat Jacket

Jaket Moncler

Awalnya coat ini didesain bagi para “reefers”, pelaut yang memanjat kilang kapal layar. Pea coat klasik memiliki cantelan yang erat, sedikit lekukan pada pinggang, dan memanjang hingga seputaran pinggul. Ciri lain dari coat ini adalah memiliki kerah yang lebar, kancing double-breasted atau kancing dua baris yang terbuat dari metal, kayu, atau plastik, dan saku di sisi-sisinya. Coat ini cocok untuk dipakai ke kantor atau untuk tampilan smart casual di akhir pekan dan membawa nuansa elegan dan sedikit oldschool pada tampilan Anda.

Leave a reply "Tetap Tampil Keren di Musim Dingin dengan Jaket Moncler"