Tips Agar Bayi Lahir Dengan Kulit Putih

No comment 2366 views
build_links(); ?>

Kulit Putih Bayi Mungkin ada sebagian dari anda yang pernah mendengar berbagai cara agar memiliki bayi yang mempunyai warna kulit putih alami sejak lahir. Kebetulan saya pernah mengalami kehamilan beberapa tahun yang lalu sehingga kabar seperti ini pernah saya dapatkan juga. Saat itu ada beberapa teman saya yang tentunya sudah memiliki pengalaman lebih dari saya memberi informasi mengenai beberapa asupan makanan terbaik saat hamil.

Meskipun memang ada beberapa yang belum dibenarkan oleh para ahli namun memang ada beberapa yang telah membuktikannya. Namun saya juga belum terlalu mempercayainya karena bisa saja hal itu hanya kebetulan. Menurut kabar ada beberapa asupan makanan yang jika banyak dikonsumsi oleh ibunya selama hamil dapat membuat kulit bayi yang dikandungnya putih. Beberapa makanan tersebut adalah susu kedelai, tahu dan tempe.

Setelah mengetahui makanan tersebut memang termasuk makanan yang menyehatkan tidak ada salahnya untuk saya coba. Seperti yang kita ketahui jika makanan-makanan di atas memiliki kandungan protein tinggi. Sebagian orang berpendapat jika kandungan protein tersebutlah yang mampu membuat warna kulit menjadi lebih putih dan sehat. Dalam proses pembentukan janin khasiat tersebut tentu saja akan di dapatkan oleh bayinya sehingga ia akan terlahir dengan kulit putih alami.

Bagi anda yang kebetulan saat ini sedang hamil anda boleh percaya boleh juga tidak karena memang belum ada penjelasan yang lebih akurat mengenai hal ini. Namun mengingat jenis makanan yang dianjurkan memang sangat menyehatkan tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsinya secara rutin. Apalagi jika mengingat kandungan protein merupakan salah satu kandungan yang memang dibutuhkan oleh setiap ibu hamil. Sehingga dengan mengkonsumsinya anda akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus jika memang memiliki khasiat baik untuk memutihkan kulit.

Leave a reply "Tips Agar Bayi Lahir Dengan Kulit Putih"