Tips Berbusana Casual Buat Anda Para Ladies

1 comment 2724 views
build_links(); ?>

Busana sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, khususnya bagi anda para ladies. Pemilihan busana yang tepat bisa membuat rasa percaya diri semakin meningkat dan bahkan diyakini bisa berpengaruh besar terhadap prestasi ladies. Busana casual yang simple memang sangat cocok untuk digunakan diberbagai suasana/ acara. Busana casual memiliki nilai lebih yang dapat memberikan kesan cantik, nyaman, serta dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi ladies, terlebih lagi jika ladies pandai memadu padankan busana.

Oke,, buat ladies ingin tampil casual dan modis di acara-acara tertentu, tips berbusana casual ini mungkin bisa menjadi referensi yang tepat untuk ladies coba.

Busana Casual Polka Pertama, silahkan ladies pilih busana yang berbahan nyaman, seperti katun. Busana dengan bahan katun memang sangat cocok digunakan untuk di berbagai suasana. Bahan ini sifatnya tidak panas dan mampu menyerap keringat lebih banyak dari pada bahan lainnya, sehingga memberikan suasana yang nyaman.

Kedua, ladies harus pintar-pintar dalam memadukan warna. Jika ladies ingin menghadiri acara yang sedikit santai (non formal) silahkan ladies memilih busana dengan warna-warna colorfull dan jika ingin menghadiri acara yang sedikit formal pilihlah warna yang netral seperti hitam atau putih.

Ketiga, jika ladies ingin mendapatkan kesan modis, maka beranikan diri ladies untuk bermain dengan corak/motif. Ladies juga bisa memadukannya dengan celana model Sweets Pants yang memberikan kesan santai. Ladies juga dapat bermain tabrak motif untuk mendapatkan kesan yang lebih pada busana ladies, namun jangan lupa harus tetap memperhatikan rulesnya agar tidak salah terkesan aneh.

Keempat, apabila ladies memilih untuk bermain dengan motif, maka pilihlah motif yang tidak terlalu mencolok warnanya serta tabrakan dengan motif lain yang tidak terlalu mencolok. Caranya, bisa ladies redam dengan salah satu warna netral dan polos. Misalnya, jika ladies menggunakan motif bergaris, untuk atasan bisa dipadukan dengan motif polka kecil untuk bawahannya atau bisa juga dengan memadukannya dengan vest berwarna hitam polos yang menawan.

Kelima, berbusa casual sudah pasti tidak terlepas dari dukungan aksesoris yang berwarna cerah. Maka untuk mendapatkan kesan yang modis, ladies harus menambahkan aksesoris yang sesuai dengan motif dan warna busana yang ladies gunakan.

Nah, jika ladies ingin mendapatkan referensi tempat belanja yang menjual baju grosir dengan harga yang miring, ladies bisa mengunjungi situs resminya disini. Atau jika ladies ingin mencari model-model busana terbaru, ladies juga bisa menemukannya di situs tersebut, karena disana banyak sekali jual baju wanita dengan model dan motif yang selalu up to date.

  1. author

    evrinasp11 months ago

    saya paling suka gaya casual, cuma ya itu agak bingung padu padan warnanya

    Reply

Leave a reply "Tips Berbusana Casual Buat Anda Para Ladies"