Tips Investasi Reksadana Syariah Paling Tepat

No comment 1587 views
build_links(); ?>

Tips Investasi Reksadana Syariah Paling Tepat Memutuskan untuk mencoba investasi melalui program reksadana syariah merupakan salah satu hal yang tepat bagi anda. Mengandalkan prinsip syariah dalam berinvestasi memang sangat dianjurkan supaya investasi anda bisa menghasilkan sesuatu yang penuh berkah dan bermanfaat. Yang terpenting, berinvestasi melalui nilai-nilai syariah juga harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan supaya barang yang diinvestasikan, cara perolehan, pengelolaan dan penggunaannya bisa dipastikan halal.

Memanfaatkan program reksadana berbasis syariah memang sangat berguna untuk menghindari hal-hal yang dilarang oleh agama seperti tindakan-tindakan yang mengandung unsur riba, maysir dan juga gharar. Agar reksadana sistem syariah yang anda pilih merupakan program yang tepat, maka perhatikanlah tips di bawah ini dalam menentukan pilihan, yaitu:

  1. Kenali apa saja tujuan anda dalam berinvestasi.
  2. Perhitungkan kebutuhan investasi dengan baik.
  3. Sesuaikan produk yang akan dipilih berdasarkan kebutuhan dan rencana investasi.
  4. Lakukan monitoring secara rutin setelah memilih produk investasi untuk mengetahui perkembangan nilai investasi anda.

Dan yang terpenting, pastikanlah produk yang anda beli berasal dari lembaga terpercaya yang sudah berpengalaman seperti Schroders Indonesia yang menawarkan produk reksadana Schroder Syariah Balanced Fund. Produk ini disesuaikan dengan instrumen pasar uang yang berbasis syariah, bebas riba dan berbagai unsur lainnya sesuai keinginan anda. Itulah sebabnya produk reksadana syariah dari Schroders Indonesia paling cocok dan tepat untuk dijadikan pilihan.

Leave a reply "Tips Investasi Reksadana Syariah Paling Tepat"