Tips Memilih Makanan Halal Saat Tour Bali!

No comment 2079 views
build_links(); ?>

Tips Memilih Makanan Halal Saat Tour Bali Bagi anda yang muslim tidak perlu takut melakukan tour Bali untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan melepas penat. Meskipun mayoritas masyarakat di Bali adalah penganut Hindu dan Budha, bukan berarti anda harus mengkonsumsi makanan yang tidak halal. Keindahan Bali memang mengundang sekali untuk didatangi sebab daya tariknya memang luar biasa hingga orang luar negeri yang jauh sekalipun. Sebagai warga negara sendiri anda sebaiknya mencoba berlibur ke pulau ini!

Lantas bagaimana tetap menikmati wisata Bali namun tidak melakukan perbuatan dosa dengan makan makanan yang dilarang agama Islam? Berikut tips untuk anda mendapatkan makanan yang terjamin halal:

  • Untuk berjaga-jaga bawa makanan ringan selama berlibur
  • Tanya terlebih dahulu sebelum memesan makanan pada penjual
  • Cari restoran yang memiliki label halal
  • Bisa memilih menu vegetarian yang terjamin aman untuk muslim
  • Ketika belanja makanan di minimarket cek apakah memiliki label halal atau tidak
  • Hindari makanan dalam kemasan yang tidak jelas bahannya.

Teliti sebelum membeli sangat diperlukan ketika anda berkunjung ke tempat yang mayoritas penduduknya adalah non muslim. Jangan malu atau takut untuk bertanya terlebih dahulu, sebab malu bertanya sesat di jalan. Anda tentunya tidak ingin jika liburan yang seharusnya menyenangkan akan berakhir menyedihkan ketika anda di akhirat kelak bukan? Lakukan tips di atas maka tour Bali yang dilakukan akan terjamin halal dari segi makanan yang dikonsumsi!

Sebagai tambahan, anda tentu juga memerlukan biaya yang murah dalam melakukan perjalanan. Mungkin jika anda merasa kesulitan dalam berwisata, anda dapat memilih agen wisata online yang saat ini juga lebih mudah memesan paket wisata melalui biro perjalanan. Jika anda tertarik, cobalah www.flocations.co.id karena selain lengkap dan murah tentu memberikan pelayanan terbaik tentunya sehingga saat anda berlibur lebih nyaman.

Demikian sedikit tips berikut semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Leave a reply "Tips Memilih Makanan Halal Saat Tour Bali!"