Tips Menggunakan Pengharum Mobil Anda

No comment 1608 views

Tips Menggunakan Pengharum Mobil Mobil merupakan kendaraan yang sering kita gunakan untuk bepergian. Karena itu agar kabin mobil selalu nyaman untuk digunakan, alangkah baiknya jika kabin mobil tersebut terjaga kebersihannya ,wangi dan tidak bau. Bau apek di dalam mobil akan sangat mengganggu pengendaranya, apalagi jika bau apek tersebut bercampur dengan AC, pastinya akan semakin pengap. Cara untuk menghilangkan masalah tersebut adalah dengan menggunakan pengharum mobil.

Solusi untuk menghilangkan bau apek di dalam mobil dengan menggunakan pengharum mobil memang cara yang terabaik, selain itu juga kebersihan mobil juga harus terjaga. Jika anda ingin membeli pewangi kendaraan, anda harus berhati-hati dalam memilih pewangi tersebut. bila anda salah pilih maka akan menimbulkan beberapa masalah pada mobil. Untuk itu tips berikut:

  1. Pilihlah wewangian alami yang beraroma teraphi, pilih pewangi dengan bentuk yang gampang disimpan seperti di bawah kursi.
  2. Selain menggunakan pewangi yang selalu diletakan dan dipasang dimobil, anda juga bisa memilih pewangi seperti spray. Gunakanlah disaat anda hendak memakai mobil tersebut.
  3. Untuk menjaga keawetan spray,maka semprotkanlah di bagian bawah dan sudut-sudut mobil.
  4. Jangan memilih pengharum yang berupa gel atau padat, karena itu akan mengakibatkan warna kuning yang diakibatkan karena panas matahari.
  5. Jika memang harus menggunakan pewangi yang berbentuk gel, lebih baik jangan diletakan di depan AC. Karena AC akan mengeluarkan bau yang apek, selain itu sirkulasi udaranya pun tidak baik.
  6. Gunakanlah pewangi kendaraan secukupnya jangan sampai berlebihan.

Leave a reply "Tips Menggunakan Pengharum Mobil Anda"