Tips Menjadi Guru Bahasa Inggris Online

No comment 106 views

website belajar bahasa inggris

Pikirkan tentang mengajar bahasa Inggris dan Anda mungkin langsung membayangkan berdiri di depan kelas pelajar asing di tempat yang jauh. Tetapi ada ribuan orang yang mengajar bahasa Inggris kepada siswa internasional dari website belajar bahasa inggris. Berkat teknologi pembelajaran jarak jauh, seperti Zoom dan Skype, mode pengajaran ini benar-benar populer.

Pembelajaran online sangat nyaman; baik guru maupun siswa dapat mengatur waktu mereka dan mengadakan kelas kapan dan di mana mereka cocok dan tidak ada waktu yang terbuang untuk bepergian ke kelas. Siswa dapat belajar 1-on-1 atau dalam kelompok kecil dengan biaya yang sedikit dibandingkan dengan kelas tatap muka komparatif, dan guru menghemat waktu untuk persiapan karena kelas online biasanya berbasis diskusi.

Sangat mudah untuk melihat daya tarik baik bagi guru maupun siswa dan, sebagai hasilnya, ada banyak perusahaan besar di industri ini. Masing-masing berkembang pesat untuk menawarkan kelas yang nyaman dan hemat biaya.

Karena sebagian besar guru mengatur jadwal mereka sendiri, banyak siswa dan orang tua merasa mengajar secara online sangat nyaman. Mereka yang mengajar di luar negeri di sekolah konvensional juga dapat mengajar secara online untuk mengisi kekosongan dalam jadwal mereka atau untuk menambah penghasilan.

Ada juga banyak guru yang menyukai variasi siswa dan kelas dan menjadikan mengajar online sebagai pekerjaan penuh waktu. Variasi adalah kunci. Kelas 1-on-1 biasanya berdurasi 30 menit, sedangkan norma untuk kelompok (biasanya 2-6 siswa) adalah 45-60 menit.

Anda biasanya akan memimpin siswa atau sekelompok siswa melalui diskusi berbasis tema. Anda diharapkan untuk membuat koreksi, mendorong tanggapan, dan memastikan bahwa setiap siswa mendapat giliran yang adil untuk berpartisipasi. Bahan biasanya disediakan tetapi mungkin ada beberapa ruang untuk menggunakan bahan Anda sendiri.

Agar berhasil mengajar secara online, Anda memerlukan koneksi Internet yang aman, akun Zoom atau Skype, dan sertifikat TESOL / TEFL. Secara umum, penting juga untuk menjadi penutur asli bahasa Inggris. Terakhir, yang paling penting adalah kepribadian yang ramah, sabar, dan tepat waktu.

Anda juga bisa melatih kemampuan bahasa inggris anda sedari dini melalui EF Adults.

Leave a reply "Tips Menjadi Guru Bahasa Inggris Online"