Tips Traveling Hemat dengan Paket Tour Murah

1 comment 1496 views

Travelling adalah salah satu kegiatan positif yang sekarang ini marak dilakukan. Di benak masyarakat, travelling dianggap kegiatan orang kaya saja. Apakah benar demikian? Setiap liburan memang perlu biaya, tapi mahal atau murahnya tergantung pribadi masing-masing. Sebenarnya ada tips travelling hemat dengan menggunakan paket tour murah dari Ezytravel dan beberapa hal lainnya berikut ini.

Tempat Menginap

Paket Tour Murah Harga penginapan sangat mempengaruhi pengeluaran selama liburan, apalagi bila Anda belum terbiasa melakukan travelling. Kadang orang yang terlihat belum tahu harga akan mendapatkan penawaran tinggi dari pihak hotel. Oleh karena itu, pelajari dulu tentang harga penginapan di tempat wisata yang akan dituju.

Ada cara khusus untuk menghemat pengeluaran untuk menginap, yaitu memilih motel yang sederhana, rumah penduduk, atau fasilitas umum. Tapi, tentu saja fasilitas umum seperti bis, kereta, masjid, dan sebagainya kurang pas jika dipakai tidur wanita. Alternatif lainnya adalah mengikuti paket wisata murah yang sedang promo.

Cari Promo Perjalanan

Kalau Anda ingin melakukan perjalanan yang cukup jauh, misalnya ke luar negeri atau harus menyeberang pulau dengan pesawat sebaiknya siapkan jauh-jauh hari waktunya agar bisa mendapatkan jadwal promo. Lumayan sekali kalau Anda bisa mendapatkan potongan tiket pesawatnya sampai 50%. Biasanya Ezytravel memberikan informasi mengenai promo pesawat kepada pelanggan websitenya. Jadi, sering saja mampir ke website Ezytravel.

Tekan Keinginan Belanja

Salah satu alasan mengapa travelling memerlukan banyak uang adalah karena belanja. Keinginan untuk membeli barang yang khas dengan kawasan wisata tersebut memang tidak mungkin dibendung 100%, tapi bisa dibatasi. Caranya? Sediakan uang khusus untuk belanja di dompet Anda. Ketika uang yang tersedia tersebut sudah menipis, kurung keinginan belanja Anda. Beda lagi kalau Anda mendapatkan paket tour murah, bisa menghemat uang dan tidak perlu menekan biaya belanja.

Ramai-ramai

Pergi ramai-ramai tentu akan lebih hemat dibandingkan pergi sendirian. Ada biaya yang dapat ditanggung bersama sehingga kantong Anda tidak mudah ludes. Misalnya untuk sewa jeep atau perahu. Lagipula pergi ramai-ramai tentu lebih menyenangkan, bukan? Selamat menikmati perjalanan paket wisata murah Anda.

  1. author

    vhanz2 years ago

    ijin copy ke artikel sebelah bang ,, nanti sumber di cantumkan ..

    Reply

Leave a reply "Tips Traveling Hemat dengan Paket Tour Murah"