TISSOR – Alat Pengusir Tikus Praktis dan Modern

No comment 826 views

Di rumah Anda banyak tikus?
Sudah menggunakan perangkap, hingga racun tikus untuk membasminya, namun tidak berhasil?
Ini cara ampuh mengusir tikus yang Saya lakukan.

Masalah tikus memang kerap dialami oleh siapapun. Tak hanya dilingkungan rumah saja, di kantor-kantor bahkan di Mall pun sering mendapat gangguan tikus-tikus. Tikus merupakan hewan pengerat yang sangat menyukai tempat-tempat yang kotor. Perkembanganbiakannya cukup pesat, sehingga sangat sulit untuk mengendalikannya. Rumah yang disarangi tikus, biasanya akan kotor dan bau karena tikus mengeluarkan urine dan kotorannya sembarangan. Sehingga jika tidak cepat-cepat dibersihkan, akan menyisakan bau yang tak sedap. Lebih parahnya lagi, tikus sering sekali menggrogoti segala sesuatu yang terbuat dari kayu dan plastik, yang menyebabkan aneka peralatan rumah tangga (lemari, tempat penyimpan makanan, dsb.) menjadi rusak. Maka dari itu, khususnya Ibu rumah tangga sangat membenci keberadaan hewan yang satu ini.

Untuk membasmi tikus biasanya orang-orang lebih memilih untuk memasang perangkap ataupun menabur racun khusus untuk membasmi tikus. Namun sering kali upaya tersebut sia-sia karena tikus termasuk salah satu hewan yang pandai. Tikus tak kan mau ‘terjebak’ untuk yang kedua kalinya. Jadi kita harus pandai-pandai mengatur strategi untuk menjebak tikus agar mau masuk ke dalam perangkap. Selain itu meracun tikus juga bukan sebuah pilihan yang tepat, selain berbahaya bagi anak-anak, tikus yang diracun juga bisa mati disembarang tempat. Jika tempat matinya tikus di lokasi yang tidak terjangkau oleh kita, maka bangkai tikus itu bisa meninggalkan bau yang teramat busuk. Tentu Kamu tidak mau kan mengalami hal menyebalkan itu? Tapi tenang, kini sudah ada solusi yang lebih modern dan praktis untuk mengatasi masalah tikus di rumah dan sudah Saya buktikan sendiri perubahannya.

Ingin tau bagaimana caranya?

Alat Pengusir Tikus - TISSOR
Perkenalkan , TISSOR… sebuah alat canggih yang mampu menghasilkan gelombang dengan frekuensi tinggi yang dapat mengusir segala jenis hama di rumah seperti tikus, nyamuk, kecoa, semut dan sebagainya. Dengan TISSOR, rumah Anda bisa terbebas dari serangan tikus tanpa perlu membunuh, tanpa meninggalkan bau, asap, dan suara bising sehingga sangat aman digunakan.

Tissor menghasilkan gelombang suara Ultrasonik dan Elektromagnetik yang bisa mengacaukan sensor alami yang dimiliki oleh tikus. Gelombang ultrasonik berkekuatan 35.000hz ini tidak akan terdengar oleh telinga manusia, sehingga tidak akan berisik seperti alat pengusir tikus lainnya. Suara yang dihasilkan keras dan berubah-ubah, sehingga membuat tikus semakin merasa tidak nyaman berada di rumah Anda. Apalagi akibat getaran yang dihasilkan akan memberikan suasana yang berbeda dari biasanya, sehingga tikus akan mulai berlarian untuk menghindari tempat tersebut. Dan dengan pemakaian secara continue, tikus akan keluar dari rumah dan mencari tempat tinggal yang baru.

Cara Menggunakan Tissor – Alat Pengusir Tikus Praktis dan Modern

Sesuai dengan namanya, Tissor sangat praktis digunakan. Tampilannya berupa kotak elektronik yang bisa dicolokkan langsung ke ‘stop kontak’ listrik di rumah. Jangkauan mencapai radius 3 meter (tanpa penghalang), sehingga Kamu bisa meletakkan Tissor di tempat-tempat yang sering dilalui oleh tikus.

Kalau dirumah Saya sih, dapur menjadi tempat favoritnya tikus beraktifitas mencuri-curi makanan dan tak sedikit peralatan dapur yang rusak di grogoti oleh tikus-tikus ini. Jadi Saya selalu menaruh Tissor di stop kontak yang berada di dapur. Untuk setting-an alatnya Saya gunakan pada posisi Low Frequency (untuk tikus).

Biasanya pada minggu pertama, belum begitu terasa perubahannya. Namun pada kondisi seperti ini seharusnya tikus sudah mulai gelisah, karena adanya perubahan suara dan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan dari alat ini. Memasuki minggu kedua, Saya ubah pengaturannya menjadi PITCH (F = Fixed) & Output (C=Continous) dan pengaruhnya mulai terasa. Terlihat beberapa tikus jenis celurut/curut  mulai mondar-mandir disisi dapur. Ini menandakan bahwa alat sudah mulai bekerja dengan baik.

Di minggu ketiga, settingan saya rubah kembali menjadi PITCH (V = Variable) & Output (R=Random). Pengaturan ini memberikan hasil yang semakin menggembirakan. Karena tikus-tikus lebih aktif lagi mencari-cari lubang untuk melarikan diri. Bahkan terlihat 1 tikus yang lari lewat jendela dapur. Sayangnya momen ini tidak sempat Saya abadikan, karena tikusnya keburu kabur entah kemana. Untuk minggu selanjutnya Saya hanya akan menggunakan settingan seperti ini karena hasilnya begitu terasa.

Dan sejak Tissor ini Saya pasang di dapur, sudah jarang terlihat lagi tikus mondar-mandir dirumah. Padahal dulu, kesel banget selalu ada tikus yang muncul sesukanya. Nah, Ingin rumah kamu bebas tikus juga? Segera miliki TISSOR pengusir tikus dengan akses ke situs resminya di http://tissorindonesia.com. Oia.. produk ini berani memberikan garansi ‘uang kembali’ loh, itu berarti produk ini benar-benar berkualitas.

Leave a reply "TISSOR – Alat Pengusir Tikus Praktis dan Modern"