Travelio Penipu – Sewa Apartemen di Tangerang Cuma 200ribu-an

Sewa Apartemen di Tangerang

Berlibur ataupun bekerja di kawasan Tangerang, kini tidak lagi sulit untuk mencari tempat menginap. Di Tangerang, sudah banyak ditemukan tempat-tempat menginap seperti apartemen dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang hanya untuk menginap 1 atau 2 malam. Meskipun budget yang Anda miliki pas-pasan, namun Anda tetap bisa menyewa apartemen di tempat yang nyaman, aman, tanpa dipusingkan lagi dengan biaya-biaya tambahan yang justru dapat menambah pengeluaran Anda. Nah, semua kemudahan ini bisa Anda temukan di situs https://www.travelio.com atau Anda juga bisa mengunduh aplikasinya di appstore.

Oia.. berbicara soal travelio, aplikasi yang satu ini memang sudah seharusnya berada di handphone Anda, loh! Aplikasi ini sangat membantu sekali bagi para traveler ataupun pekerja yang sedang bertugas di luar kota guna menemukan tempat yang tepat untuk menginap. Saat Anda ingin menyewa Apartemen, Rumah, Villa, ataupun Guest House, Anda hanya perlu membuka aplikasi travelio dan mencari berdasarkan lokasi terdekat dengan Anda. Nanti secara otomatis, travelio akan merekomendasi tempat-tempat yang memiliki rating bagus dan harga sewa yang terbaik untuk Anda.

Nah, berikut ini adalah beberapa apartemen di Tangerang dengan harga sewa mulai dari 200rb/malam;

1. M Town Residence – Tangerang City

M Town Residence merupakan salah satu apartemen di Tangerang yang berada pada lokasi yang strategis. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 48 menit ke Bandara Internasional Soerkarno-Hatta. Akses yang mudah menuju stasiun serpong juga hanya membutuhkan waktu 27 menit, sehingga apartemen ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki jam terbang yang cukup padat.

Selain itu, Anda yang berbelanja keperluan sehari-hari juga tidak perlu bingung untuk memilih tempat. Apartemen M Town Residence sangat dekat dengan Summarecon Mall dan Sinpasa, sehingga Anda dapat berbelanja dengan mudah, tanpa harus bepergian jauh.

Fasilitas apartemen ini juga cukup lumayan, minimarket, swimming pool, joging track, fitness center, playground dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda gunakan. Untuk bermalam di apartemen, Anda hanya perlu mengeluarkan budget IDR 200.000/ malam.

2. Brooklyn Apartment Alam Sutera – Serpong

Siapa yang tidak kenal dengan Alam Sutera? Ya, raksasa property dari Triniti group ini juga hadir di kawasan Serpong – Tangerang. Bangunan Brooklyn Apartment Alam Sutera ini berlantai 27 lantai, dan memiliki pandangan yang cukup luas ke segala penjuru kawasan Serpong. Lokasinya pun sangat mudah di akses, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju apartemen hanya memerlukan waktu sekitar 46 menit saja. Sedangkan bila akses kedatangan dari tol Tangerang 2, hanya butuh 10 menit hingga sampai ke lokasi.

Fasilitas yang cukup lengkap juga bisa Anda temukan di apartemen ini, café, restaurant, supermarket sangat mudah dan dekat untuk di akses. Bila Anda keluar untuk mencari tempat makan, Anda juga bisa mengunjungi Mall Living World yang berjarak 9 menit berjalan kaki. Selain berburu makanan Indonesia, Jepang, Korea dan makanan barat lainnya, Anda juga bisa berbelanja disana. Selain itu dari apartemen ini juga cukup dekat bila Anda ingin berekreasi ke Kawasan Ekowisata Mangrove PIK, atau ke Taman Mini Indonesia Indah yang bisa di tempuh sekitar 35 menit (berkendara).

Nah, untuk harga sewa apartemennya, Anda hanya perlu menghabiskan budget mulai dari IDR 299.000/ malam.

Leave a reply "Travelio Penipu – Sewa Apartemen di Tangerang Cuma 200ribu-an"