Trik Mencari Aplikasi Saham yang Tepat bagi Para Pemula

No comment 100 views
build_links(); ?>
Aplikasi Saham Mandiri Sekuritas

Investasi saham merupakan cara yang dilakukan orang buat mendapatkan keuntungan masa depan dengan jangka yang panjang. Tapi untuk menjadi seorang investor atau trader yang sukses, kamu harus menggunakan mitra broker yang terpercaya dan profesional. Hanya saja tidak semua orang pintar mencari broker yang bisa diandalkan, terutama mereka yang masih awam dan baru terjun ke dunia saham.

Meski saat ini orang-orang sudah mulai dimudahkan dengan hadirnya aplikasi saham, tetap saja mereka masih membutuhkan mitra yang tepat agar kegiatan investasinya tidak berjalan kacau. Seiring majunya teknologi, melakukan investasi dari aplikasi memang sudah tidak mengherankan lagi. Nasabah hanya melakukannya dari gadget saja yang sudah terhubung dengan internet dan mereka bisa melihat keadaan saham mereka.

Tapi kembali lagi, nasabah harus menggunakan aplikasi jual beli saham yang profesional. Buat kamu yang mau memakai aplikasi jual beli saham, sebaiknya perhatikan hal-hal ini dulu.

  1. Jangan tergiur diskon

Tidak jarang broker memberikan penawaran diskon menarik agar menarik banyak calon nasabahnya menggunakan aplikasinya. Jangan sampai kamu tergiur dengan diskon-diskonnya secara cuma-cuma karena kamu harus menyeleksinya.

Kamu harus mengutamakan pelayanannya dibandingkan mencari diskon. Belum tentu diskon itu memberikan kamu keuntungan, apalagi masih ada biaya tambahan lainnya di belakangnya. Maka itulah, kamu jangan tergoda dengan diskonnya dan lihat kembali pelayanan yang diberikannya.

  1. Cari tahu latar belakang broker

Saat ini sudah terlalu banyak penipuan aplikasi saham yang dijalankan oleh broker yang tidak terdaftar di OJK. Sudah seharusnya kamu mencari tahu dulu latar belakang perusahaannya. Cari tahu sudah berapa lama mereka melayani kliennya dalam jual beli saham. Selain itu, apakah mereka memiliki website resmi dengan menyertakan alamat kantor dan nomor kontaknya.

Seperti Mandiri Sekuritas yang menyediakan website resmi mandirisekuritas.co.id yang juga sudah disertakan alamat kantornya dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Dengan adanya kejelasan seperti itu, latar belakang brokernya sudah tidak menjadi masalah lagi, apalagi disertakan kelebihan-kelebihan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dengan mereka di dalam websitenya.

  1. Memakai sistem yang bagus dan aman

Tanda broker profesional adalah memiliki sistem aplikasi yang bagus dan aman. Kedua hal tersebut sangat penting kamu pikirkan karena mempengaruhi kinerja jual beli saham kamu. Dalam artian bagus adalah kecepatan websitenya yang lancar dan minim dengan kendala. Selain itu, tampilannya yang user friendly atau gampang dimengerti oleh orang awam.

Tidak hanya sistemnya yang gampang dimengerti, tapi juga sistem yang aman. Tanpa dilindungi keamanan yang tinggi, data-data penggunanya bisa dirampas orang lain. Tentu akan merugikan pihak penggunanya karena saham yang sudah dikumpulkan juga akan ikut terambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab itu.

Daripada pusing-pusing mau pakai aplikasi saham yang mana, sebaiknya kamu pilih saja Mandiri Sekuritas. Pendaftarannya yang tidak susah, membuat kamu akan cepat diverifikasi. Belum lagi sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi, seperti MOST DigiSign.

Leave a reply "Trik Mencari Aplikasi Saham yang Tepat bagi Para Pemula"