Tubuh Langsing dan Sehat Berkat Beras Merah

No comment 732 views
build_links(); ?>

beras merah untuk diet

Sering kita dengar orang yang bermasalah dengan berat badan yang tidak normal, sehingga membuat tubuh menjadi melar karena banyaknya timbunan lemak yang tidak sedap dipandang. Tak hanya terjadi pada wanita saja, kaum pria pun ternyata punya masalah yang sama dengan hal ini. Konsumsi makanan yang tidak sehat tentu menjadi faktor utama masalah lemak berlebih. Selain faktor seperti kebiasaan yang malas untuk berolah raga turut mempercepat terjadi timbunan lemak. Selain berpengaruh pada penampilan fisik seseorang, lemak yang berlebih dapat menjadi masalah bagi kesehatan. Dari situ, tak sedikit orang mencari-cari cara untuk mengatasi masalah ini, mulai dari cara yang aman-aman dengan konsumsi makan dan minuman yang sehat, hingga menggunakan obat-obat kimia.

Tapi yang perlu di ingat, melangsingkan tubuh dengan obat-obatan kimia bukanlah sebuah keputusan yang tepat. Sebab akan ada efek samping yang akan Anda alami di masa mendatang. Jika Anda tengah mengkonsumsi obat-obatan untuk menurunkan dan melangsingkan tubuh, maka sebaiknya hentikan dan beralihlah dengan cara yang lebih aman, misalnya dengan mengkonsumsi beras merah.

Bukan sebuah mitos jika beras merah untuk diet baik dikonsumsi bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat. Bahkan pakar kesehatan sekalipun merekomendasikan beras merah untuk dikonsumsi setiap hari oleh bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Beras merah mengandung karbohidrat yang kompleks, dan tinggi akan serat. Selain itu, kandungan glukosa dalam beras merah juga jauh lebih rendah dari beras putih. Sehingga mereka yang bermasalah pada kesehatan khususnya yang berada di area perut, sangat disarankan untuk mengganti beras putih dengan beras merah sebagai makanan pokoknya.

Selain untuk diet, khasiat beras merah juga bisa turut dirasakan bagi mereka yang bermasalah dengan pencernaan. Melancarkan metabolisme tubuh, mengatasi selulit hingga dapat meringankan penyakit wasir. Diluar dari itu, beras merah juga bisa menurunkan kadar gula darah dan kolestrol.

Sekedar tips bagi Anda yang ingin diet dengan mengkonsumsi beras merah, jangan lupa untuk selalu mengawali program diet dengan mengkonsumsi segelas air yang sudah diberi perasa jeruk lemon. Hal ini penting karena kandungan vitamin C dalam jeruk lemon, dapat meluruhkan lendir dari sisa metabolisme tubuh, mengaktifkan enzi dan sebagai detox. Lalu lanjutkan dengan memakan buah-buah segar seperti pisang, pepaya ataupun apel. Baru setelahnya Anda bisa mengkonsumsi sepiring nasi dari beras merah dengan menambahkan lauk pauk berupa rebusan. Lakukan hal tersebut secara rutin setiap harinya agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat.

Leave a reply "Tubuh Langsing dan Sehat Berkat Beras Merah"