Wajah Baru iPanel Online

15 comments 167 views

Tidak disangka sejak diluncurkannya pada tahun 2004 dan di Indonesia pada tahun 2006 salah satu situs Paid to Survey (PTS) terbesar asal Cina, iPanel Online masih eksis hingga sekarang. Dengan wajah baru yang sekarang ini tentunya menunjukkan konsistensi dari iPanel sendiri sebagai situs Paid to Survey terpercaya dengan bonus terbesar yang pernah ada.

iPanel juga menjadi satu-satunya situs Paid to Survey luar yang menargetkan diri untuk kegiatan penelitian pasar/minat konsumen di Indonesia. Sungguh berbeda dengan situs Paid to Survey lainnya yang pernah ada, iPanel telah membuat jaringannya sendiri khusus negara-negara tertentu termasuk Indonesia dengan beralamatkan situs di http://id.ipanelonline.com.

Tampilan iPanel Online yang Baru

New iPanel Online

Wajah baru ini juga di ikuti dengan penambahan fitur-fitur baru di halaman utama dan dashboard pada member area. Di halaman utama iPanel anda bisa melihat proyek-proyek terbaru yang sedang berlangsung, berikut dengan jumlah point dan peserta yang mengikuti survei tersebut. Anda juga bisa melihat info anggota yang menukarkan point berikut dengan avatarnya, dan juga testimonial anggota di bagian 'Suara Anggota'.

Untuk melihat tampilan dan fitur-fitur baru pada halaman dashboard tentunya anda harus login terlebih dahulu, atau bila belum bergabung silahkan mendaftar disini http://id.ipanelonline.com.

Tampilan Dashboard iPanel Online

Dashboard iPanel Online

Ketika pertama login anda akan langsung dibawa ke halaman 'Survei Bisnis' yang berisikan daftar survei yang tersedia untuk anda. Nah, bila anda ingin memberikan pertanyaan atau sekedar memberikan testimonial untuk dapat dilihat oleh anggota lain, anda dapat menuju ke menu 'Suara Anggota' yang nantinya tulisan anda akan muncul di halaman utama iPanel. Untuk fitur-fitur lainnya bisa anda coba sendiri.

Satu lagi yang perlu saya sampaikan, sebelumnya iPanel memberikan bonus 10 poin (Rp. 1000) untuk setiap teman yang anda referensikan dan aktif pada survei pertamanya (Sistem Investigasi). Namun di wajah baru ini, iPanel memberikan bonus poin yang lebih besar yaitu 50 poin (Rp. 5000) untuk setiap teman yang anda referensikan, mmhh..lumayan besarkan untuk ukuran sebuah situs Paid to Survey? Jadi, dengan kata lain penghasilan anda hanya dari referral saja sudah cukup lumayan dan belum termasuk dari bonus survei yang anda kerjakan (50 - 400 poin).

Selain itu juga akan ada bonus-bonus besar lainnya yang akan diberikan iPanel seperti pada bulan mei yang lalu, bonus referral adalah 200 poin (Rp. 20.000) yang berlangsung selama 30 hari dan dari situ saya berhasil mendapatkan lebih dari $400. Dan kalau di total sejak saya bergabung di iPanel tahun 2009 hingga sekarang, sudah lebih $1000 saya dapatkan dari iPanel. Nah, jadi tidak ada alasan lagi untuk meragukan situs Paid to Survey ini.

Oke deh buat anda yang belum bergabung di iPanel, silahkan bergabung sekarang juga di http://id.ipanelonline.com lalu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dan bagi anda yang sudah bergabung sebelumnya, selamat menikmati komisi dari iPanel.

Group iPanel Online Indonesia


Search terms: ipanel, ipanelonline, ipanel online, tentang ipanelonline
author
I am a student majoring in Civil Engineering S1. I pursue internet marketing and online business since early 2009. The Internet is a world that is very interesting to follow, always evolving and growing so I kept trying to follow the developments. Gabung Google Plus
  1. author

    alib3 years ago

    susag dftarnya ip limit trus pdahal uda ganti ip sampe ratusan kali…ada solusi gak?

    Reply
1 2

Leave a reply "Wajah Baru iPanel Online"