Yuk Gabung Komunitas Ibu dan Anak Popmama.com

No comment 96 views
build_links(); ?>
Komunitas Ibu dan Anak

 

Bagi para orangtua milenial, apalagi ibu muda, pasti ada berbagai informasi yang dibutuhkan untuk mendidik si kecil. Namun, karena keterbatasan waktu, adakalanya ibu muda tidak bisa mengakses informasi tersebut. Apalagi, dengan ribetnya mengasuh anak di tahun pertama. Nah, agar tidak kehilangan informasi penting seputar parenting, yuk gabung komunitas ibu dan anak Popmama.com. Inilah beberapa materi penting yang bisa dipelajari di komunitas tersebut.

  • Bagaimana Sikap Ibu Ketika Anak Memukul Temannya?

Materi pertama yang dapat diakses oleh orangtua milenial dalam komunitas ibu dan anak Popmama.com misalnya bagaimana sikap ibu ketika anak memukul temannya. Ya, salah satu tagihan dalam perkembangan anak di usia dini adalah kemampuan dalam mengendalikan emosi. Melalui pengendalian inilah, anak jadi bisa berdamai dengan kondisi dalam dan di luar dirinya.

  • TK atau Play Group?

Pilihan yang sulit adalah ketika dihadapkan dengan dua jenis lembaga yang menawarkan pendidikan dini bagi anak. TK dan play group merupakan dua lembaga yang berbeda, tetapi memiliki kesamaan di bidang pendidikan anak usia dini. Play group mendidik anak-anak yang lebih kecil. Sementara TK mendidik anak yang lebih besar, di usia sebelum SD, mulai sekitar 4 sampai 6 tahun. Di Popmama.com, Anda akan menemukan bahasan tentang jenis pendidikan apa yang terbaik untuk mereka sesuai dengan karakteristik anak.

  • Makanan untuk Promil

Siapa bilang bahwa hanya materi parenting saja yang dibahas di komunitas ibu dan anak Popmama.com? Faktanya, ada berbagai informasi seputar makanan untuk promil atau program hamil juga. Jadi, jika Anda masih menunggu kehadiran si kecil, maka jangan ragu untuk membaca artikel demi artikel yang memuat tips dan trik program hamil.

  • Poling dan Posting

Poling dan posting adalah salah satu fitur yang ada di komunitas ini. Jadi, jika ada informasi atau pertanyaan seputar pendidikan anak, maka mereka dapat menuliskan di kolom posting. Lalu bagaimana dengan poling? Nah, serunya komunitas ibu dan anak di website Popbela adalah poling untuk beberapa ide, pendapat dan hal-hal penting lainnya. Salah satu poin poling misalnya tentang makanan bayi, perawatan anak, dan masih banyak lagi.

Di sini, ibu yang berbakat menjadi penulis atau memiliki dasar keilmuan di bidang kesehatan, psikologi atau pendidikan bisa berbagi ilmunya. Bukan hanya itu, ibu yang sedang kebingungan karena beberapa permasalahan akan dapat berbagi dengan teman yang mungkin pernah mengalami hal serupa. Inilah kebersamaan yang dapat diperoleh meskipun secara online. Tentunya, dukungan dan saran akan sangat penting bagi para parents terutama ibu muda agar terhindar dari baby blues.

  1. Grup Khusus

Dalam komunitas, ibu milenial dapat bergabung dengan grup-grup yang lebih khusus dan bisa diakses oleh semua member. Grup khusus tersebut misalnya Grup Baby Health Check, Grup Baby and Family, serta Grup Pregnancy Symptoms and Discomfort. Dari namanya saja, tentu para Moms akan bisa memilih mana grup yang sesuai dengan kondisi mereka.

Itulah berbagai keuntungan yang diperoleh jika bergabung dengan komunitas ibu dan anak Popmama.com. Ternyata, ada banyak keuntungan jika ibu muda memperdalam ilmu secara online. Meskipun ada keterbatasan waktu untuk mengikuti kelas khusus secara tatap muka, tetapi ibu milenial akan tetap bisa mengakses informasi daring atau dalam jaringan. Jadi, Popmama.com adalah jawaban atas segala permasalahan serta pertanyaan dari para orangtua muda.

Leave a reply "Yuk Gabung Komunitas Ibu dan Anak Popmama.com"