Begini Cara Kerja Gestun Online

No comment 527 views

Gestun atau gesek tunai, merupakan sebuah istilah yang umum digunakan untuk menarik uang tunai menggunakan kartu kredit. Cara ini menjadi sangat populer dikalangan pengguna kartu kredit lantaran memiliki banyak sekali keuntungan. Salah satunya adalah seseorang bisa mendapatkan uang tunai dengan cara yang cepat dan tanpa ribet.

Gestun Online

Di dunia marketplace pun, gestun juga sudah menjadi salah satu layanan yang populer digunakan. Cara kerjanya juga hampir tidak ada bedanya dengan gestun konvensional, hanya saja pada saat pencairannya, gestun online akan membutuhkan sedikit waktu karena ada rules marketplace yang memang harus diikuti.

Jadi, ketika seseorang ingin melakukan gestun secara online di marketplace, sebelumnya ia harus mendaftar terlebih dahulu pada sebuah platform gestun online yang sudah terpercaya. Anda bisa mengajukan gestun online melalui platform http://gestunmantap.com/ atau sejenisnya. Nah, jika ini adalah transaksi pertama Anda, pastikan Anda sudah membaca rules dengan baik dan paham akan kewajiban-kewajiban Anda nantinya.

Selanjutnya, Anda akan diarahkan pada sebuah marketplace (shoppe, tokopedia, bukalapak, blibli, lazada dan sebagainya) dan Anda akan diminta untuk melakukan pembelian pada toko mitra dari platform tersebut. Nah, disinilah proses gestun dimulai! Berikutnya Anda harus melakukan pembelian barang apapun yang ada di marketplace tersebut, tentunya dengan nominal yang sama dengan uang yang ingin Anda gestun. Selesaikan pembelian Anda dengan memilih metode pembayaran dengan kartu kredit. Dan tunggu hingga status pengiriman selesai. Dan uang Anda pun akan di transfer langsung ke rekening yang sudah Anda daftarkan di platform gestun online.

Keuntungan Melakukan Gestun Online

  1. Pencairannya cepat dan mudah

Gestun online merupakan salah satu cara mendapatkan uang tunai dari kartu kredit dengan cara yang cepat dan mudah. Anda hanya perlu memiliki akun di marketplace dan rekening bank untuk menerima transfer uang dari pihak platform. Selain itu mitra marketplacenya juga sangat banyak, sehingga akan sangat memudahkan dalam proses transaksinya.

  1. Potongan rendah

Anda tidak perlu khawatir bila uang yang Anda terima akan berkurang banyak. Karena beberapa platform gestun online tidak sungkan memberikan potongan rendah (biaya administrasi) sehingga tidak terlalu membebani Anda.

  1. Aman

Karena prosesnya berlangsung mengikuti rules dari marketplace. Gestun online ini termasuk aman untuk digunakan. Anda tidak perlu khawatir dengan kartu kredit Anda akan dibekukan, karena proses pembayarannya yang jelas dan transaksinya juga tercatat legal di marketplace.

Akan tetapi dibalik kemudahan-kemudahan ini, tentu gestun online juga memiliki kekurangan. Salah satunya mungkin adalah proses transfer uangnya yang membutuhkan sedikit waktu. Hal ini dikarenakan pihak platform harus mengikuti rules yang ada di marketplace. Dimana customer harus melakukan konfirmasi “barang sudah diterima” terlebih dahulu, barulah uang dapat di transfer ke rekeningnya. Namun hal ini bukan kendala yang berarti, karena begitu Anda melakukan konfirmasi, maka dalam hitungan menit, uang juga sudah di transfer ke rekening bank Anda.

Leave a reply "Begini Cara Kerja Gestun Online"