Cara Mudah Memakai Saldo Limit GoPay PayLater

PayLater, hingga saat ini sudah banyak marketplace dan startup penyedia layanan transportasi yang menyediakan metode pembayaran PayLater. Tujuan PayLater ini adalah untuk memudahkan proses penggunaan para user. Kini Gojek juga hadir dengan layanan GoPay PayLater-nya.

GoPay PayLater

Layanan GoPay PayLater ini sedikit berbeda dengan layanan PayLater serupa. Dengan layanan Gopay PayLater, para user dapat menggunakan berbagai layanan yang ada di aplikasi Gojek kapan saja dan dimana saja. Proses pembayarannya PayLater yang ditawarkan oleh GoPay PayLater juga praktis. Dapat dilunasi sewaktu-waktu menjelang akhir bulan.

Bagi Anda yang sudah mengaktifkan PayLater, maka setiap bulannya akan mendapatkan saldo limit GoPay PayLater sebesar Rp 100rb – 2jt. Anda bisa gunakan PayLater ini untuk bayar tagihan GoSend, GoFood, GoCar, GoRide, dan layanan lain yang disediakan oleh Gojek. Ketika limit GoPay PayLater ini habis, namun kamu masih ingin menggunakannya, maka Anda harus membayar tagihan PayLater mu di bulan ini terlebih dahulu, sehingga saldo PayLater kamu ter-refresh kembali

  • Nantinya Anda akan dapatkan limit PayLater sebesar Rp 100,000 sampai dengan Rp 2,000,000
  • Dengan limit tersebut, Anda bisa gunakan untuk membayar berbagai tagihan Gojek secara online
  • Cara menaikan limit Gopay PayLater adalah dengan lebih dulu membayar tagihan pemakaian di bulan yang sama.
  • Misalnya saja bulan September limit PayLater Anda hanya tersisa Rp50.000. Maka untuk menaikkan limit kembali Rp500.000 maka Anda harus lebih dulu membayar tagihan Rp450.000 yang sebelumnya sudah lebih dulu digunakan.
  • Jika berhasil membayar tagihan sebelumnya, maka saldo PayLater kamu akan ter-refresh kembali dan siap dipakai lagi

Hal yang perlu diperhatikan saat gunakan fitur GoPay PayLater

Sebelum Anda memutuskan untuk menaikkan limit PayLater, atau menggunakan fitur GoPay PayLater, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

  • Bisa gunakan promo atau voucher

Transaksi yang menggunakan GoPay PayLater dapat digabungkan dengan promo yang sedang berlangsung. Anda tetap bisa dapatkan potongan harga, promo atau kode voucher seperti saat menggunakan GoPay.

  • Tanpa adanya bunga

Anda tak perlu khawatir tentang beban bunga, GoPay PayLater tidak membebankan bunga kepada para penggunanya. Anda hanya dibebankan dengan biaya langganan yang harus dibayarkan selama pengguna memanfaatkan layanan tersebut.

  • Jangka waktu sebelum denda

Fasilitas cicilan PayLater memberikan denda apabila telat membayar tagihan layanan di tanggal yang sudah ditentukan. Denda yang akan dikenakan bila Anda telat bayar tagihan GoPay PayLater senilai Rp2.000 per harinya. Gojek akan memberikan jangka waktu hingga 5 hari sampai pasca tanggal jatuh tempo. Perhitungan denda akan dihitung mulai tanggal 6 di bulan selanjutnya.

Gratis Biaya Langganan PayLater, Yuk Ikut Program #ditraktirPayLater!

Kabar baik untuk Anda yang berencana mengaktifkan PayLater di bulan September. Karena GoPay PayLater sedang merayakan 2nd Year Anniversary. Anda pengguna pertama GoPay PayLater periode 10-25 September 2020 bisa dapatkan promo #ditraktirPayLater, kesempatan GRATIS biaya langganan selama 3 bulan. Caranya?

  • Upgrade akun dengan mengupload KTP beserta selfie ke (Gopay Plus+)
  • Kalau kamu terpilih, langsung aktivasi dan gunakkan PayLater min. 1 kali di bulan ini
  • Transaksi menggunakan GoPay PayLater selama 3 bulan berturut-turut selama bulan September, Oktober dan November.

Jangan sampai ketinggalan #ditraktirPayLater ya! Daftar GoPay PayLater sekarang!

Leave a reply "Cara Mudah Memakai Saldo Limit GoPay PayLater"