Panduan Hemat Memilih Pakaian Hamil

1 comment 5038 views

Panduan Hemat Memilih Pakaian Hamil Masa bersenang-senang untuk mengekspresikan diri jauh lebih menantang di saat memilih-milih baju hamil untuk dipakai. Baik itu untuk yang kasual di rumah, yang formal untuk di kantor maupun di pesta. Jangan pula sampai merasa bahwa di masa kehamilan, segala pilihan terbatas. Hanya saja, tetap pertimbangkan segala sisinya. Berikut ini hal-hal yang dapat dijadikan panduan saat membeli baju kehamilan.

Anggaran

Ini jelas menjadi prioritas. Memanjakan diri sendiri memang perlu, namun masih banyak yang harus dilewati, sehingga berhemat dapat menjadi sikap yang bijaksana bila dilakukan dengan tepat. Membeli baju sesuai anggaran dan tidak jor-joran. Bila memang tidak sanggup membeli baju hamil yang dirancang oleh para desainer terkemuka, masih bisa membeli baju ala department store, pusat grosir, ataupun yang lainnya, dan tentu saja dengan kualitas hebat yang tidak kalah dengan buatan dan pajangan butik.

Pakai Baju Biasa

Sebetulnya, masih terkait dengan anggaran dan gaya. Jangan terburu-buru membeli baju hamil bila usia kehamilan masih berada di tri semester pertama. Belum banyak perubahan yang terjadi pada tiga bulan awal masa mengandung. Perut dan bagian tubuh lainnya belum terlalu berubah. Sehingga, masih bisa melakukan penghematan dan tidak perlu banyak mengeluarkan uang dengan mengenakan baju biasa. Membeli baju hamil bisa untuk bulan-bulan berikutnya setelah tiga bulan pertama. Jalan masih panjang, lebih bijaksana untuk membeli keperluan kehamilan dan persiapan melahirkan serta pasca-melahirkan kelak.

  1. author

    randa3 years ago

    yang penting bajunya gak sempit, biar perutnya bisa “nafas” đŸ™‚

    Reply

Leave a reply "Panduan Hemat Memilih Pakaian Hamil"