Gebyar Tahapan BCA: Semakin Dekat dengan Mercedes-Benz S-Class

build_links(); ?>
Mercedes-Benz S-Class Gratis dari Gebyar Tahapan BCA

Semakin Dekat dengan Mercedes-Benz S-Class

Dari dulu yang namanya undian paling demen bikin aku penasaran, bukan soal hadiahnya tetapi soal kenapa aku gak pernah punya kesempatan untuk menang, he..he.. (sama aja ya). Yah begitulah nasib ku, apapun jenis undiannya, untuk sekedar dapat payung yang ada logo perusahaannya aja ngga pernah, konon buat dapetin hadiah yang lebih gede.

Awal mengenal tahapan BCA juga sempat tergiur dengan hadiah-hadiahnya. Sayangnya saat itu aku masih gagap dengan teknologi, pakai ATM aja masih minta di pandu dengan pak Satpam, apalagi mau gunakan Internet Banking. Belum lagi saldo tabungan masih di zona limit, gimana mau dapat poin hadiah coba (no comment lah).

Tapi itu dulu loh, sekarang aku sudah besar dan sudah punya penghasilan sendiri, meski nggak banyak-banyak amat, tapi bisalah buat ngumpulin poin dari Tahapan BCA. Nah, ada sedikit info buat kamu nasabah BCA, dari informasi yang aku dapat, BCA sekarang sudah berubah loh, sekarang lebih pro dengan orang-orang kayak aku. Sekarang gak perlu lagi punya banyak saldo di tabungan, karena berapapun saldo tabungan yang kita punya, kita punya kesempatan yang sama buat memenangkan hadiah di Tahapan BCA. Asik gak tuh!

Gara-gara inilah sekarang aku jadi lebih sering transaksi pakai BCA. Isi pulsa hp maupun modem, sekarang tinggal buka Net Banking, trus dapet dah tuh poin, lumayan kan! Belum lagi istri ku yang doyan belanja, untuk bayar belanjaan sekarang gak perlu lagi bawa uang cash, cukup bawa kartu SAKTI berlogo MasterCard dari BCA, nyosss.. langsung nambah poin tahapan BCA ku. Itu semua karena jumlah poin tahapan BCA dihitung berdasarkan transaksi yang kita lakukan dari produk-produk BCA termasuklah disitu Klik BCA, Debit BCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM BCA, jadi kalau mau dapat banyak poin, tinggal banyakin aja transaksinya.

Gebyar Tahapan BCA - AR Competition

Coaching Clinic Blogger Medan untuk AR Competition

Oya ada bocoran dikit nih bagi kamu nasabah BCA. Tahun ini BCA kembali mengadakan sayembara akbar Gebyar Tahapan BCA. Setiap tahun pasti ada, dan selalu bergelimang hadiah luar biasa. Buat semua nasabah BCA yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiah tahun 2015 ini berupa ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class.

Cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA ini sangat mudah, nasabah hanya perlu mengumpulkan kupon yang nantinya akan di undi pada proses pemilihan pemenang. Kupon-kupon tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi sebanyak mungkin memakai account BCA yang dimiliki nasabah.

Berikut ini aktivitas yang dapat menambah kupon nasabah:

  • Menambah saldo tabungan
  • Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Membeli pulsa, tiket dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja memakai Debit BCA.

Jumlah kupon yang dihasilkan dari masing-masing kegiatan ada di tabel berikut:

Persyaratan Keterangan Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atauKlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Biar bisa cepat mengumpulkan poin, tahu dong aktivitas apa yang harus dilakukan? Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Coba juga untuk melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Disitu ada juga berbagai simulasi yang memberitahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang setelah kupon terkumpul banyak.

Selain itu ada satu lagi neh event yang gak boleh kamu lewatkan. Buat kamu penggiat social media dan pecinta teknologi, ada juga kegiatan seru di ranah digital. Gebyar Tahapan BCA 2015 akan menghadirkan wahana augmented reality (AR) di KCU-KCU BCA di 8 kota besar diIndonesia, yaitu BandungSurabayaMedanPalembangSemarangKediriMakassar, dan Samarinda. Di wahana AR canggih tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi naik Mercedes-Benz S-Class dan meng-upload fotonya keakun social media.

Gebyar Tahapan BCA - AR Competition

Gebyar Tahapan BCA #RayakanMomen #RayakanMedan

Sebelum upload, jangan lupa: Tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #RayakanMedan (kebetulan saya di Medan) . Isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload keakun Twitter dan Facebook Anda. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA. Ada smartphone Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6 canggih teranyar. Hadiah ini akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 di masing-masing KCU. Khusus untuk Samsung S6 akan dibagikan sekali di akhir periode sebagai Grand Prize. Info lebih detail tentang wahana AR canggih ini bisa dilihat di [bit.ly/Rayakan].

Yuk jangan cuma jadi penonton saja, sekali-kali boleh dong rasakan bagaimana serunya mengendarai Mercedes-Benz S-Class dengan mengikuti Augmented Reality (AR) Competition. Siapa tahu setelah ikutan AR Competition ini, kamu bisa benar-benar bawa pulang Mercedes-Benz S-Class yang fenomenal. Tingkat saldo dan transaksi kamu, dan jadilah pemenang di Gebyar Tahapan BCA.

  1. author

    slamet riyadi3 years ago

    yang saldonya dikit jgua bisa menang hadiah honda lho mas,
    paling tidak bisa dapetin redmi 2 juga sudah alhamdulilah, saya ikhlas

    kemarin saya juga nyobain AR ini

    Reply
1 3 4 5

Leave a reply "Gebyar Tahapan BCA: Semakin Dekat dengan Mercedes-Benz S-Class"