Tempat Makan Yang Wajib Dikunjungi Ketika Kalian ke Kuala Lumpur

Berlibur ke luar negeri tentunya merupakan sebuah liburan yang diinginkan oleh semua orang, karena dengan berlibur ke luar negeri kita bisa belajar lebih mengenal tentang budaya yang dimiliki oleh negara tersebut. Selain itu, biasanya banyak tempat-tempat menarik yang bisa kita kunjungi ketika berpergian ke luar negeri. Banyak orang yang beranggapan bahwa berlibur ke luar negeri itu mahal, tapi sebenarnya gak juga kok! karena masih banyak negara-negara yang bisa dikunjungi dengan budget yang setara dengan berlibur ke tempat-tempat di dalam negeri, atau kalian juga bisa membeli paket wisata murah yang akhir-akhir ini gencar di promosikan oleh berbagai agen perjalanan wisata. Salah satu negara yang tergolong cukup ramah kantong untuk dikunjungi adalah Malaysia. Letaknya yang dekat dan kurs mata uang yang tak terlalu jauh berbeda dengan Rupiah membuat berlibur ke Malaysia terbilang cukup terjangkau dan dapat digolongkan sebagai paket wisata murah. Sebuah kegiatan wajib ketika berlibur ke sebuah negara adalah mencicipi makanan khas negara tersebut, dan meskipun letak Indonesia dan Malaysia berdekatan ternyata ada beberapa makanan yang memiliki cita rasa berbeda antara satu sama lain. Beberapa tempat makan yang menjadi favorit di Kuala Lumpur Malaysia adalah:

1. Nyonya Food Resto

Paket Wisata Murah ke Nyonya Food Resto Kuala Lumpur
Source: https://chillout-soulout-freakout.blogspot.com/2014/01/ma-ma-nyonya-food-taman-molek.html

 

Nyonya Food Resto merupakan sebuah restoran yang menyajikan banyak makanan terutama beragam menu khas Asia. Banyak yang menilai kalau menu-menu yang disajikan di restoran ini sedikit mirip dengan menu-menu yang ada di Indonesia, tapi tentunya dengan cita rasa khas Malaysia. Sebagai salah satu restoran Halal di Kuala Lumpur, restoran ini gak pernah sepi dari pengunjung. Berlokasi di Kawasan Bukit Bintang yang merupakan kawasan nyentrik di Kuala Lumpur membuat restoran ini sangat mudah untuk ditemukan oleh para wisatawan yang penasaran ingin mencoba makan disini.

2. Restoran Muar

Paket Wisata Murah ke Restoran Muar Kuala Lumpur
Source: http://eatdrinkkl.blogspot.com/2018/04/restoran-muar-tengkat-tong-shin.html

 

Salah satu restoran halal lain yang cukup populer adalah Restoran Muar. Restoran ini menyajikan berbagai menu khas Malaysia, jadi untuk kalian yang ingin mencicipi berbagai penganan asli Malaysia, kalian bisa mencobanya disini. Salah satu menu favorit di restoran ini adalah sayur ikan goreng yang memiliki rasa gurih yang pas di lidah sehingga membuat siapapun yang mencicipinya jadi ketagihan.

3. Central Market

Paket Wisata Murah ke Central Market Kuala Lumpur
Source: https://www.flickr.com/photos/khalzuri/4837339740

 

Untuk kalian yang ingin merasakan sensai mencicipi makanan sambil memburu barang-barang kesenian, maka central market lah pilihan yang paling tepat. Keunikan yang ada di Central market ini menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang sangat mencintai kesenian dan juga dunia kuliner, jadi bisa diibaratkan sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Nah, itu dia 3 tempat makan favorit yang ada di kota Kuala Lumpur. Penasaran ingin mencoba? Pesan paket wisata murah kalian di Mister Aladin dan dapatkan harga dan pelayanan terbaik dari personal travel assistant Mister Aladin. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Leave a reply "Tempat Makan Yang Wajib Dikunjungi Ketika Kalian ke Kuala Lumpur"